Just Wanna Say…

So, gua sadar kalo belakangan ini gua udah gak nulis-nulis lagi di sini. Enggak, tugas kampus nggak segitu padetnya kok sampe gua ga sempet ngapdet blog. Dan gua masih idup.

Sebagai catatan aja. Mulai sekarang mungkin gua bakalan jarang banget ngapdet blog ini. Kenapa? Karena gua lagi sibuk sama kegiatan gua yang sekarang. Bukan kegiatan yang macem-macem kok. Pernah denger istilah “starting over” gak? Mungkin itu yang lagi gua lakuin sekarang. Kayak roda yang bergulir. Gue gak mungkin selamanya di sini. Sebagai manusia, gua harus berkembang. Paling nggak, sekarang ini gua lagi mencoba untuk berkembang.

Mungkin nggak ada hubungannya. Tapi gua emang lagi mau mengulang semuanya dari awal. Dengan introspeksi, belajar dari pengalaman-pengalaman yang udah lalu, sekarang gua ngerasa udah siap untuk “memperbaiki” apa saja yang dulu pernah gua lakukan. Tapi bukan berarti gua lagi membuang masa lalu. Nggak. Gua cuma mau bikin awal baru yang lebih seger. Kesannya kalo gua gini-gini aja ya gua udah bosen. Bosen banget malah.

Jadi intinya, gua udah punya nama baru yang bakal gua pake untuk tahun-tahun ke depan. Nama Scarlett Key itu berjasa banget buat gua. Gue sempet ketemu orang-orang hebat ketika gua make nama itu. Dan gua tetep inget mereka walaupun gua nggak ngontak mereka lagi. Tapi gua emang begitu orangnya. Bukannya sombong karena nggak ngontak-ngontak lagi. Tapi itu beneran pure guenya yang gak sadar. Gua gak sadar kalo gua gak pernah ngontak mereka lagi. Tapi pas sekalinya sadar, gua bingung mau ngomong apa nantinya. Socially awkward banget ya.

Sejauh ini, gua baru bikin blog baru (yang mungkin nanti gua kasih tau namanya), twitter baru, dan tumblr baru. Mungkin ditambah CGHub dan Pixiv. Gua mau memulai perkembangan gua sebagai seorang calon illustrator ini di lingkungannya yang baru.

Tapi sayang ya sama visitor yang udah sampe 16.000+ ini

2 thoughts on “Just Wanna Say…

    • hahaha… yang ini masih ane pake kok nantinya sampe kedepan-depan. cuma kayaknya bakal jarang update aja soalnya nambah blog baru. lagian blog barunya bakal lebih konsen ke gambar sih daripada curhatan geje kayak yang di sini.
      kalo blognya udah siap, ntar ane kabar-kabarin lagi deeh.

Leave a Reply

