303

Tiga kosong tiga.

Chapter terakhir yang gue baca. Manga Vagabond. Dan belom apdet lagi sampe sekarang. Stuck di chapter 303. Dan gue udah penasaran banget sama cerita kelanjutannya.

KENAPA GA UPDATE-UPDATE LAGI KAKAAAAAAH??!?!?!

Jujur aja, gue suka banget sama karya-karyanya Takehiko Inoue. Apalagi sama Slam Dunk, REAL, dan manga yang sekarang lagi gue kangenin banget, Vagabond. Baca komik-komiknya itu beneran asli, indah banget suer gak bohong. Udah gambarnya cadas, ceritanya seru pula. Gak heran kalo gaya menggambarnya banyak nge-influence gambar-gambar yang gue bikin sekarang. Ya, maksud gue, gambar gue sama dia tuh udah kayak surga sama neraka. Tapi gue banyak belajar dari gimana caranya narik garis dan ngarsir. Itu gambarnya pokoknya nendang banget lah buat gue.

Idih beneran deh ngefans banget gue sama dia.

Jadi ini sebenernya mau ngeluarin unek-unek gara-gara komiknya ga muncul-muncul secara online atau mau muji-muji gambarnya?!

Ah ga tau. Gue mah niatnya mau ngomel-ngomel tapi malah muji-muji gara-gara ngeliat gambarnya aja -_-

Padahal mah bisa beli komiknya kalo mau baca mah. Tapi kantong mahasiswa emang nggak oke banget, nih…

*pundung*

Leave a Reply

