Krenyep!

Hemmm… Seinget gue, semakin ke sini, blog ini semakin keliatan ditelantarkan. Well, sebenernya hal itu nggak sepenuhnya bener, sih. Guenya aja yang nggak menyempatkan diri gue buat ngapdet. Setiap ada waktu luang pasti gue pake buat ke Baltos buat beli kertas-kertas yang lebarnya segede gaban. Dan jujur aja, gue nggak pernah ngira kalo hidup gue bakal dibikin susah sama selembar jenis kertas yang baru aja gue kenal. Namanya kertas Gloria.

FYI aja, kertas gloria itu adalah kertas yang punya tekstur berbeda di setiap sisinya (yah, well… cuma 2 sih…). Sisi pertama dia terlihat menyilaukan dan licin, sedangkan di sisi sebaliknya dia terasa kasar.

Dan gue rasa kertas gloria ini suka iseng sama gue. Doi seakan-akan menghipnotis gue sehingga gue sering kali salah motong.

Begini, gue dapet mata kuliah Nirmana 3D. Nah, gue disuruh bikin pola dan gue harus menyayat-nyayatin satu persatu dari setiap garis yang udah gue bikin. Setelah itu, gue harus negakin satu persatu kertas yang udah gue potong polanya dan harus pake teknik kuncian. Bingung? Udah, baca aja. Intinya, tugas ini bikin repot banget -_-

Tapi kata mereka sih pelajaran ini penting banget. Percaya aja deh guenya berhubung gue ini masih anak baru kemaren lulus sekolah. Trus, tiba-tiba ada suatu pemikiran yang muncul. Krenyep!

Tugas awal-awal semester aja bikin puyeng, apalagi tugas-tugas semester selanjutnya? Lalu pikiran gue ngilang entah kemana sampe akhirnya gue mulai membayangkan bakal gimana kehidupan gue lima tahun mendatang. Ini ngayal banget, sih… Jadi suka-suka gue mau gue bayangin kayak gimana. Gue sempet ngebayangin sesuatu yang awesome banget. Serius deh, menghayal tuh jangan pelit-pelit. Dan inilah versi awesomenye.

5 tahun yang akan datang… awesome 2017.

Gue udah lulus kuliah dong (cieh banget). Trus gue lagi merintis usaha clothing line yang saat ini (tahun 2012) masih diperdebatkan namanya sama temen-temen gue. Eh dari clothing line ternyata berkembang dan nyerempet ke aksesoris. Eh, sukses lagi. Jadi dibikin gedung dua lantai buat tokonya. Bawah buat tokonya, dan lantai atas buat nyablonnya. Eh sukses lagi. Nambah tingkat lagi deh. Trus di situ dibikin perpustakaan aja. Eh ditambah cafe juga deh. Biar kalo lagi baca buku atau lagi diskusi kelompok bisa sambil makan. Eh tapi kalo ditambah studio musik keren juga kali ya? Udah gitu nambah lapangan futsal juga deh buat disewain. Pasti laku tuh. Oh iya… tambahin lapangan basket juga. Biar bisa sekalian main basket pas main futsal. Abis itu… kayaknya gue pengen tambahin studio lukis juga ya. Biar kalo gue lagi bete ngedisen buat kaos oblong, gue bisa ngelukis abstrak aja. Studio lukisnya juga disewain deh. Eh tapi jangan lukis doang. Biar bisa bikin keramik sama patung juga. Eh tapi gue juga pengen tambahin lapangan buat main mainan di masa kecil. Ruangannya sih kosongin aja, yang penting lantainya bisa digambarin pake kapur buat bisa main demprak sama galasin. Kasih tiang juga biar bisa main benteng 7. Yang ini ngga usah disewain. Ini ruangan khusus staff aja kalo lagi stress. Nah kalo bisa mesin buat nyablonnya juga dipindahin ke ruangan main ini. Biar bisa nyablon sambil main galasin. Trus gue bikin komik dan tidur di rumah pas malem minggu karena masih jomblo.

Trus tulisan di atas itu maksudnya apa?

Sudahlah. Biarkan saja. Itu pilihan hidupnya… Sekarang, gue juga jadi ngebayangin gimana kalo ternyata masa depan gue ga awesome kayak yang gue perkirakan sebelumnya.

5 tahun yang akan datang… lame 2017.

Gue ternyata udah punya semua yang gue inginkan. Gile… Karena ngerasa udah punya semuanya, gue tidur aja. Pas bangun, ternyata itu semua cuma mimpi! Kampret! Kemudian daripada itu, karena terpacu buat mendapatkan kehidupan seperti yang di mimpi gue barusan, akhirnya gue mulai bangkit dan mau mendisen sesuatu buat disablon. Oh iya… alat sablonnya engga punya. Yaudah gue disain aja dulu biar disablon di distro. Tapi gue butuh pen tablet. Dan pen tablet itu mahal. Biar bisa beli pen tablet, gue harus punya uang. Untuk punya uang, gue mesti kerja dulu. Tapi biar bisa kerja, gue butuh pen tablet.

Iye, itu namanya lingkaran setan, pemirsa :D

Dafuq did I just wrote?

Leave a Reply

