Greeting from Room 203

Gue pikir gue udah lama banget blog ini nggak gue apdet. Soalnya, ini lagi ada masalah sama si leptop. Selama sebulan kemaren dia sekarat pemirsa… Tapi sekarang sih udah sembuh kayaknya. Tapi ya gitu. Bokap bilang HD-nya udah nggak bisa diselamatin lagi. Walau berat melepas seonggok hard disk itu, tapi agaknya gue udah mulai bisa ikhlas. Selama seminggu lebih galaw (kastanya setingkat lebih tinggi di atas galau), akhirnya hilang juga itu HD.

Udah sih… banyak banget kenangan yang ada di HD.  Folder bank cerita gue juga ada di HD. Udah ada sekitar 40 draft cerita, tinggal dikembangin aja sih sebenernya. Ada juga karya-karya gue yang gue simpen di laptop. Hasil latihan editing potosop gue selama SMA, tutorial-tutorial, draft blog, dll… Akhirnya semua hilang. Bayangkan kalo kerja keras lu selama 3 tahun itu tiba-tiba hilang…

GUESHOCKBERATINIGIMANADONGHARDDISKGUEGAKETOLONGHUAAAAAAAAHHHH!!!

Galaw HD akan saya sudahi cukup sampai di sini. Wassalam.

Sekarang gue udah tinggal di asrama kampus dooong. Sekamar sanggup menampung 4 orang gila. Dan tetep, gue adalah orang yang paling tua di kamar ini. Nasib manusia yang lahir di bulan-bulan awal emang begitu. Gue kenalin yah sama yang tertua kedua di kamar ini. Sebut saja namanya Bunga (nama samaran) Nama aslinya sih Adisti. Hobinya galau. Mottonya “Tiada hari tanpa galau”. Bisa dinominasikan sebagai Miss Galau 2012. Makhluk tertua ketiga namanya Ghadiza. Dia ini adalah satu-satunya makhluk di bumi ini yang sudi, rela, dan nurut-nurut aja gue cekokin lagu-lagu aneh favorit gue. Dan yang terakhir namanya Ade. Sesuai nama, dia adalah yang termuda. Tapi kepalanya sekeras batu. Dia pun sering kami bully. Kasihan dia. Tolong diadopsi secepatnya.

Kampus baru udah mulai bisa ditempatin. Jaraknya juga lumayan deket dari asrama, jadi ketolong lah. Kalo ada jam kosong kan bisa pulang dulu. Tiduran bentar, makan, tidur lagi.

Di STISI ini rupanya punya tradisi. Kalo bahasa kasarnya mah “ngasih sesajen” ke senior dan alumni. Sesajennya sih berupa acara. Biasa disebut acara Inagurasi. Kebetulan gue juga sok-sok ikut campur di dalamnya gitu deh. Akhirnya gue terpaksa dipercaya jadi sekretaris panitia acara Inagurasi tahun ini.

UKM. Beda tipis sih sama ekskul di sekolah. Bisa dibilang lebih serius lah. Mumpung kampus deket, niatnya gue pengen sedikit lebih aktif lah. Nggak banyak, sih… tapi gue ngikut 2 UKM. Yang pertama gue ngikut BEAST (sumpah ini bukan boyband), sama C.E.K.A.S.

Badewei, mungkin baru segitu yang bisa gue ceritain. Biarlah tragedi hard disk itu menjadi kisah sedih di hari minggu #apapulaini

Gue cape… mau tidur dulu ya.

XOXO

2 thoughts on “Greeting from Room 203

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s