Just Think About It

Yaaaa, gue tau belakangan ini gue jarang banget ngapdet blog. Gak ada alesan sih, gue cuma bosen aja sama rutinitas gue semenjak liburan. Iye, liburan di rumah itu kurang lebih kayak ngulang-ngulang episode sinetron yang udah berkali-kali kita tonton.

Buat memperjelas aja, kali ini gue juga gak bakal nulis banyak, gue cuma mau ngasih beberapa gambar yang secara random gue dapetin di situs komedi 9GAG. Walaupun itu situs komedi yang isinya haha hihi mulu, bukan berarti nggak ada satupun postingan yang rada menyentuh, inspirational, dan bahkan membuat kita berpikir dua kali untuk suatu hal yang sederhana, but somehow ketika kita pikirkan lagi, hal itu tuh jadi lebih “mengena” di hati dan pikiran.

Dan kurang lebih, beberapa gambar di bawah inilah yang kickass banget.

Terlepas dari semua komentar negatif, mendingan kita ambil hal-hal baiknya.

Cheers :)

Leave a Reply

