16 Most WTF Keyword 2012

Halo. Nggak kerasa ya kalo ini adalah hari Sabtu terakhir di tahun 2011 ini. Tahun yang menyenangkan dan cukup asik bagi gue. Tahun yang memberikan gue banyak sekali pelajaran, inspirasi, cinta, wake up call, tujuan hidup, rendezvous terhadap hal-hal baru, dan tahun di mana gue akhirnya menemukan konsistensi dalam hidup gue. Terimakasih atas semuanya. Tapi sayangnya tahun ini akan segera berakhir. Well, nggak ada yang abadi. But let’s look back for a while.

Fade in

Blog ini udah bisa diakses sejak tahun lalu, tahun 2010. Tepatnya bulan April. Waktu itu viewer seret banget. Ya iyalah, masih baru banget. Bisa kali dalam seminggu gue cuman dapet 3 views. Seriusan, ngeblog itu susah menurut gue. Tapi karena gue emang suka nulis, jadi gue terusin aja. Nggak munafik ya, semua orang yang nulis blog pasti pengen banget blognya dibaca sama orang lain. Memang pada dasarnya, semua manusia itu ingin dan butuh didengar. Itu alamiah, itu naluri sebagai makhluk sosial dengan strata sosial yang paling tinggi di bumi. Begitu juga gue. Gue pengen didenger. Tapi gue ini nggak maksa. Nggak maksa orang buat setuju sama gue, nggak maksa orang buat ngerti apa yang gue omongin. Simpel aja. I just love to share. Lagi, kebutuhan gue untuk menulis juga semakin dimantapkan dengan sebuah quote yang menurut gue tuh betul banget.

“Forget all the rules. Forget about being published. Write for yourself and celebrate writing.” – Melinda Haynes

Fade out

Dan sekarang, unique visitor blog gue udah mencapai 5.000+. Thanks everyone!

Dari dua tahun gue ngeblog, akhirnya gue mulai memperhatikan satu hal, yaitu keyword-keyword yang didiketikkan orang di search engine dan akhirnya nyasar di blog gue. Dan diantara keyword-keyword itu terselip beberapa keyword yang kacau banget. Which is make me go “what the effff~…”

Daripada ngebaca tulisan gue yang dari tadi nggak tau arah dan tujuannya, langsung aja deh. Hirwigo, kumpulan keyword yang WTF banget (di blog gue) tahun 2011!

1. jadi orang nggak usah belagu,,bego dipelihara!
Well, gue agak susah ngejelasinnya kenapa seseorang dengan keyword seperti itu bisa masuk ke blog gue. Apakah dia berpikir bahwa search engine adalah buku diary? Just wondering :/

2. plastik terbuat dari apa?
Gini ya, berhubung gue belom pernah ngepost tentang perpelastik-pelastikan, jadi gue sendiri bener-bener nggak tau plastik tuh terbuat dari apa. Gue kira sama aja kayak emas atau perak gitu. Sekali nemu tuh segumpel.

3. cowok keren naik motor
Ini sebenernya buat apa sih? Udah ah, no comment -_-

4. sule bieber
*ngakak* kenapa pula Sule Bieber? Justin Bieber-nya aja nggak ada di blog gue kenapa tiba-tiba muncul Sule Bieber? KENAPAAA??!!

5. paweranges
Sebenernya ada beberapa typo lainnya di daftar keyword-nya. Tapi yang paling kacau ya yang ini, paweranges. Tetap tabah wahai Rangers di seluruh dunia dari generasi manapun, apapun episode Anda, season berapa, dan tipe apa. Tetap semangat melawan monster-monster jahat! Keep save the world!

6. robot ranger ber sepak bola
Oke, ini apa lagi? Gue sendiri belom pernah ngeliat para ranger beserta robot-robot mambo canggihnya itu ber sepak bola ria. Silly banget.

7. hantu putri duyung
Mana gue ngurus yang kaya ginian?! Aya aya wae…

8. kelinci pacaran
ROTFL banget. Mbah Google, kenapa keyword ginian bisa masuk ke blog ane? KENAPHAAA?!

9. poto bendera malaysia di ikan lohan
Ini pasti waktu binatang yang bisa ngeramal itu lagi booming. Ah, jadi inget Paul si Gurita… *menatap jauh*

10. download ikan-ikan air asing
Hmmm, mungkin yang dia maksud adalah “download ikan-ikan air asin”, bukan “air asing”. Tapi tetep aja gimana caranya ngedownload ikan air asin?!?!?!

11. bacot lo ngasal
Lagi-lagi keyword curhatan para ababil nyasar ke blog gue. Yes!

12. ayam dimobil
Yang ini sih menurut gue nggak lucu. Tapi heran aja kenapa ada aja orang yang mau tau wujudnya ayam yang lagi di mobil sampe-sampe nyari di google.

13. allah nggak pernah adil !!
Males komennya ah. Ya semoga cepet dapet pencerahan aja deh.

14. binatang paling keren
Oke, gue permudah. Silahkan klik di sini!

15. jeleknya sman 1 cileungsi
What? What? What?! Ini gawat banget! Gimana kalo bu Kepsek tau?! Bisa-bisa kelulusan gue bisa ditahan, dicekal!!! Siapa sih yang nyasar ke blog gue lewat keyword macem ini?! Gue kan ga pernah nulis yang jelek-jelek tentang sekolah gue! *ganyante*

16. emang lo sapa guwe berbahasa korea
Emang lo sapa guwe berbahasa gahol segala?

======

Yap, itulah 16 WTF Keyword 2011 versi gue. Sebenernya ada lagi beberapa yang bikin gue bener-bener nggak abis pikir, tapi sayangnya, mereka nggak lolos Badan Sensor Blog Indonesia (apaan tuh?). Jadi ya terpaksa nggak gue tayangin.

Dengan mengasumsikan kalau tahun 2012 nggak bakal kiamat, gue juga udah merancang beberapa rencana untuk tahun 2012 yang bakal gue post juga. Tapi nanti. Soalnya ini adalah posting terakhir gue buat tahun ini. Segala sesuatunya pasti akan ada akhirnya. Tapi setiap akhir adalah sebuah awal untuk hal-hal baru lainnya.

Semoga tahun 2012 menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua! Dan yang terpenting dari yang terpenting: nggak kiamat. Amin…

Leave a Reply

