Writer Wanted

Kembali curhat lagi :D

Eh, tau nggak kalau belakangan ini gue lagi mikirin sesuatu? Nggak ya? Oh… Yaudah (?)

Gini deh, langsung aja. Belakangan ini gue berpikir buat bikin blog baru (lagi). Tapi kali ini, gue mau penulisnya bukan cuma gue doang. Tapi sama beberapa orang lagi. Kalo di pikiran gue sih, kira-kira sepuluh orang gitu lah. Biar rame. Biar blognya update terus. Gue sih nyari blogger yang cewek juga. Tapi yang cowok juga welcome sih. Gue mah ngobrol apa aja hayo :D

Konsepnya sih simpel aja, tentang obrolan sehari-hari. Kayak misalnya lu tuh ngeliat suatu kejadian heboh di TV gitu. Trus tiba-tiba lu bakalan gatel banget mau ngomongin hal itu sama temen-temen terdekat lu kan? Nah, ide awalnya sih seperti itu. Nanti kita ngobrolin hal dari yang nggak penting, sampe yang nggak penting banget tapi masih asik dan layak buat diobrolin. Ya paling nggak kayak ngegosipin orang gitu (lho?). Walaupun masalahnya nggak penting, tapi kita tetep aja mau ngobrolin hal kayak gituan.

Buat tema blog-nya sih diputusinnya nanti lewat diskusi. Itu juga kalo anggotanya udah kekumpul. Gue sih nyari mayoritas aja. Kalo mayoritas penulisnya nanti kebanyakan orang yang suka nonton film, ya tema blognya nanti buat ngomongin film. Masih flexibel deh.

Itu baru ide basicnya aja. Untuk keterangan selanjutnya masih gue simpen hehehe… Kalo ada yang minat + serius ya silahkan, sok kirim aja imel ke gue lewat form yang ada di page contact me. Kalo bisa kasih tau gue juga kenapa lo minat sama project gue yang masih abal gini.

Kalo idenya kurang seru ya gue minta maap… Kalo mau usul juga boleh -_- Tinggal diomongin bareng aja nanti. Projectnya bakal gue mulai kalo orangnya udah kekumpul sekitar 3-5 orangan. Kalo belom nyampe target, ya tetep gue tunggu sampe kekumpul :D

Gue serius nih… Ada yang minat?

Leave a Reply

