ied mubarak

buat orang muslim pasti ini adalah hari yang ditunggu-tunggu ya. baju baru, kumpul bareng keluarga yang mungkin udah lama nggak ketemu, saling memaafkan, dan akhirnya bisa makan-makan lagi setelah sebulan penuh nahan nafsu makan.

dan gue merayakannya hari ini. mungkin sebagian besar merayakannya besok, tanggal 31 agustus. tapi jangan ada perpecahan ya walaupun beda hari. masih sama-sama muslim ini kok.

dan ini adalah tahun kedua gue ngepost tentang lebaran begini. hahaha, nggak nyangka udah dua tahun lebih gue ngeblog di blog yang sama. soalnya gue udah ganti blog sekitar empat kali kayaknya. bolak-balik antara blogger dan wordpress. waktu itu gue masih puber dalam dunia blogging. jadi agak labil gitu nyari tempat blog yang cocok. dan ternyata gue udah nyaman pake wordpress. so, mudah-mudahan gue engga gonta-ganti blog lagi.

udah sih sebenernya gue cuman mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. maafin gue kalo gue ada salah-salah kata di blog ini baik yang disengaja maupun nggak. karena gue cuman mau nulis dengan sejujur-jujurnya. apa yang ada dalam pikiran gue, ya gue tulis. dan gue akan terus mencoba untuk menjaga keaslian cerita dengan menulisnya secara jujur di blog ini. jadi kalo ide/pikiran gue yang udah gue tulis di blog ini menyakiti perasaan ente ya mohon maaf ya. itu murni cuman kebetulan dan nggak sengaja.

ngerti kan? nggak sengaja. ke-be-tu-lan. ya. maapin ya… maapinaimyaallah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s