aaaah, parah kan?!

ini dia yang selama ini gue takutin: lupa kalo gue punya blog.

eh kejadian kan bener. gue baru inget lagi pas gue ngeliat halaman profil twitter gue. dan, cusss… gue update secepat-cepatnya :D

ah, kebetulan banget gue ga liburan untuk liburan sekolah kali ini. ya mau nggak mau harus “ngendog” di rumah. jadi, selama seminggu liburan ini gue hanya melakukan hal-hal sebagai berikut:

1. baca buku

yup! mbaca… kebetulan gue juga udah nyetok persediaan buku-buku yang bakal gue baca kalau-kalau liburan kali ini gue ga kemana-mana. ternyata persiapan gue berguna juga. bangun tidur, langsung nyetel musik + baca buku teruuus sampe jam 12 siang.

kalo lagi bosen baca buku, palingan gue baca manga online yang gratisan hahahaha. biasanya gue baca yang di mangafox.com aja lah. menurut gue sih isinya paling beragam genre-nya.

2. nulis

kalau paginya gue bakalan baca buku, malemnya gue bakalan nulis. yaaa, nulis apaan kek. soalnya kalo malem kan sepi banget tuh. jadi pikiran gak perlu pake acara keganggu sama suara-suara berisik ga jelas.

lagian… hehehe, gue udah punya cerita yang bakal gue tulis doooong… kabar baiknya, gue udah dapet endingnya. seoalnya selama ini gue pasti stuck sama buntut ceritanya. ah, ini pasti gara-gara udah naek kelas. hahaha… kalo misalnya gue rajin, nih cerita bakalan ada 45 bab, lah. soalnya juga udah gue rinciin. lagian, target gue nih, gue harus udah punya satu cerita sebelum umur gue keburu 19 tahun. ga tau kenapa. pokoknya harus selesai sebelum gue 19 tahun aja.

3. main drum

weleh… nggak, gue nggak jago. lagian asal iseng aja ada drum nganggur di rumah masa mau dikacangin terus? padahal kan setiap hari ketemu, ehehehe…

nggak tau kenapa, gue lagi suka aja ngikutin bunyi lagu-lagu rock jepang. mungkin lebih simple, tapi tetep “ear-catching” bwaaah!!! misalnya kaya suara drum di lagu-lagunya L’Arc~en~Ciel, Miyavi (walaupun dianya sendiri maen gitar), sama kalo mau ngaco nih, gue dengerin musik-musiknya Maximum the Hormone. eh, serius. itu drummernya cewek juga. tapi dia maennya sangar walaupun secara visual dia gak sok-sok sangar.

kalo musik baraaat, ehm. nganu… susah ngikutinnya XD

tapi sejujurnya, dari dulu gue pengen banget bisa maen bass gitar. tapi apa daya dan upaya kalo gue cuman ngarep <— lebay. tapi, gue suka kok main drum. asik loh apalagi kalo udah stress, maen drum tuh udah kayak pelampiasan banget (jangan ditiru!).

4. tidur

astaga… surga dunia!!! soalnya kenapa? kalo liburan ga kemana-mana pastinya bosen dong. iya kan? misalnya lo udah ga punya uang, trus ga bisa mengendarai kendaraan apa-apa, mau maen ps atau surfing internet tapi mati lampu, maka tidur adalah satu-satunya jalan keluar paling murah dan indah ahehehehe…

lagian, kalo lu beruntung, lo bakalan dapet tontonan gratis melalui mimpi. aduh, pokoknya tidur itu udah dewa lah kalo pas lagi liburan boring.

5. dengerin musik

siapa yang nggak suka musik? gue sih sukanya dengerin musik lewat mp3 player gitu di desktop atau di kasus gue, gue pake winamp di laptop. atau kalo lagi mau nyari suasana baru ya bisa browsing lagu juga. dengerin secara online aja. tempat favorit gue sih tetep hypem sama unhearit. deezer juga. coba deh!

6. menggambar

ini sih emang hobi gue sejak gue kecil. jadi nggak ada alesan lain lagi buat nggak ngegambar. kertas hvs yang babeh gue beliin aja sampe abis buat gue ngegambar. bukannya buat ngeprint tugas atau apa. tapi gue lucutin satu-satu buat lahan ngegambar gue. ya untung aja masih ada pensil bekas ujian kenaikan kelas kemaren. kalo nggak punya pensil, kan sayang ngegambar pake pulpen/spidol. boros ahahaha…

ah semakin gue bahas kayaknya semakin gue buka aib gue sendiri. ketauan malesnya ya kalo lagi liburan (nggak liburan aja males). jadi ya mungkin ini aja yang bisa gue share buat minggu pertama liburan ini.

oke, have a nice vacation :D

2 thoughts on “aaaah, parah kan?!

Leave a Reply

