nunggu guru

Hmmm… Perasaan lagi ga enak banget. Story board gue lupa bikin. Sedangkan pelajaran si guru itu udah bentar lagi. Sebenernya ga ada alesan sih gue masih blom bisa ngasih tuh story board. Waktu senggang udah banyak. Tapi gue masih belom nyelesain tugas dari dia.

Soalnya setiap gue inget tugas dari dia, seketika aja gue jadi ilang mood. Akhirnya, gue nunggu sampe perasaan gue enak lagi kan. Percuma aja mikir kalo pikiran lagi kacau. Eh pas perasaan udah enak, guenya lupa sama tugas itu.

Bukannya ngelupain, tapi beneran lupa. Bukannya nyapelein, tapi guenya berusaha nyari feel yang bener.

Ntar gimana kalo iklannya ga diterima lagi? Gimana kalo iklannya kerasa garing? Gimana kalo pas di depan kepala gue jadi blank? Banyak kemungkinan-kemungkinan lainnya yang kalo dipikirin cuman bikin stress doang.

Oke, gue udah punya iklannya. Ntar kalo gurunya minta story board-nye? Metong gue…

Semoga yang terbaik aja yang terjadi…

One thought on “nunggu guru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s