lagi-lagi vakum

Cuman post ganjelan nih, jadiii ya sedikit aja ya.
Liburan dua minggu udah sekolah kasih. Tapi gue nggak nikmatin sama sekali karena selama liburan ini gue sakit. Tugas cuma satu doang sih, tapi tetep aja kalo sakit ya sakit aja. KKM juga naek lho semenjak perubahan sistem UN kemaren itu. Walaupun sekolah lain ada yang udah menaikkan kkm mereka jadi 7,5 nih, tapi sekolah gue langsung tancap nilai 80! Ya Tuhan… Ngejar 70 aja udah stress, gimana 80?!
“Wadepuk” kalo kata temen sekelas gua mah :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s