goodbye sixteen, you suck!

ehem…

tanggal 28 februari kemaren gue ulang tahun :D yang ke 20! hahaha… bukan siiih. dikurang 3 sebenernya -_-

halah berlete-lete. walaupun gak dirayain, tapi gue dapet kado juga di ulang tahun gue yang ke tujuhbelas ini. dua doang sih, tapi daripada gada kado. huahahaha… gue dapet lampu tidur sama jam tangan. keren lho… bisa nyala. sempet di culik dua hari tuh sama si tio & edo.

hmmm, setelah gue timbang dan telaah, kayaknya temen gue perilakunya ambigu banget satu sama lainnya. (jiah bahasanya…)

setiap hari gue singgah di sekolah pasti pas-pasan sama bel masuk. paling nggak 3 menit lah sebelum bel. atau malah telat. jadi, gue pikir temen gue yang ngasih jam seakan-akan nyuruh gue pake jam itu supaya ga telat lagi masuk kelas. nah, sedangkan temen gue yang satunya lagi, yang ngasih lampu tidur seakan-akan nyuruh gue buat tidur aja terus…

ya, ambigu -_-

o iya. berhubung gue lagi boke, sedangkan anak-anak sekelas minta ditraktir, jadi apa boleh buat kalo gue cuman bisa traktir mereka pake kuaci. eits, ini bukan sembarang kuaci. tapi kuaci rasa susu! elitan dikit kan? (meskipun harganya gope-gope juga, hueheheh)

mereka minta kuaci satu pack. nah, satu pack itu isinya 20 bungkus. ajaibnya, kuaci itu bisa langsung abis. malah anak-anak minta nambah satu pack lagi. yaudah ronde ke dua gue beliin kuaci lagi. dan ludes lagi. gak kelenger apa makan kuaci segitu banyak?

hmmm… apa ya yang belom gue ceritain?

oh iya. sebenernya ini bukan kehendak saya (halah…) tapi temen-temen deket gue pengen ditraktir di pizza hut. sebenernya ini udah dapet bagian satu-satu. nah, pas giliran gue dapetnya neraktir di peha. temen gue yang lain ada yang dapet di steak, resto jepang, dll. dan ya, gue berhasil bokek dengan sukses.

kalo gue liat di tipi-tipi nih, ulang tahun yang ke tujuhbelas itu biasanya dirayain gede-gedean. tapi berhubung gue gak suka kalo ulang tahun gue dirayain, jadi gue lebih suka diem-diem aja. ntar juga anak-anak tau. kalo gitu, siap-siap aja ditampolin sama bocah-bocah. o iya, kacamata gue sampe pengok kena tampol sama alif. pipi kanan kiri gue kena…

sebenernya diem-diem si genta ngasih tau gue rencana mereka sebelum gue traktir di peha. ternyata si abang, agus, alif, bella kuadrat sama bebeh udah ngerencanain suatu ide busuk buat gue. niatnya mereka mau beli telor + tepung terigu + kecap + blao buat nyeplokin gue pas pulang sekolah. pluuusss, disebarin sampah kuaci itu.

tapi berhubung gue ini orangnya ramah, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, gue gak kena rencana busuk mereka. sebenernya sebelum gue dikasih tau si genta, gue juga udah denger tentang rencana itu pas mereka bisik-bisik ga jelas dengan tampang setan mereka. hmmm… oke, sekali lagi ada bukti bahwa orang baik pasti dilindungi Allah…

hoekkkk…

yah, minta doanya aja ya kawan :)

thank you for last monday. i love you guys!

Leave a Reply

