malu-malu ini sebenernya

hmmm… gue abis baca postingannya temen satu sekolah gue. dia ngomongin tentang perasaannya yang dipendam selama ini. dia bilang, dia lagi naksir sama cowok. dan, akhirnya gue nemu sesuatu untuk diposting di blog ini lagi.

ya, gue lagi naksir sama seseorang gitu… bukan, bukan naksir sama cewek. gue lagi naksir berat sama cowok. masih satu sekolah… anak kelas sebelah.

upss….

seperti judul postingan ini, gue nih malu-malu ini sebenernya. padahal cuman nulis doang. dan itu juga gak gue kasih tau namanya. jangankan bilang, buat curhat aja gue gak berani *mati aja kalo gitu!*

padahal kalo diliat-liat dia gak ganteng tuh, cuma keren… tinggi? iyalah pasti. gokil? hmmm… nggak juga. pinter? kadang-kadang aja sih dia mah.

trus, apa bagusnya dong?

itu dia, gue gak ngerti. gue juga ga tau bagusnya makhluk itu tuh di mananya. tapi ya namanya naksir mah naksir aja. gak peduli dia itu orangnya kaya gimana. dan gue juga ga bisa ngedeskripsiin apa yang bikin gue suka dari dia. *cieeeee*

hmmm… bingung.

mau ngobrol ih sama dia… ada yang punya nomernya???

4 thoughts on “malu-malu ini sebenernya

Leave a Reply

