tahun baru duaribusebelas

hmmm… gue rasa ini first post yang amat sangat lambat munculnya. walaupun agak telat, tapi gue tetep pengen ngucapin “selamat tahun baru 2011“, dan semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua. amin…

tahun baru kali ini gue gak sendirian dooongg. soalnya gue bareng sohib-sohib gue nih ceritanya. new year’s eve bareng temen emang beda banget rasanya. soalnya kemaren-maren, gue cuma ngerayain bareng acara erte. rebus kerang, bakar ayam, udah… sisanya cuma ngedengerin ibu-ibu ngerumpi.

gini ceritanya, gue diundang oleh seorang kawan untuk ngabisin akhir tahun bareng-bareng bocah belangsak sekolah. jadi deh gue, dian, genta bawa pacarnya ara, ardi dan linda dateng ke tuh acara yang diadain di rumahnye luthfi. ada yang kurang, sih… dua orang yang biasanya maen bareng ternyata ga bisa hadir. si wita sama rey, soalnya mereka punya kesibukkan masing-masing.

rencana awalnya sih kita nih… (kiiita?) pengen ngadain acara bakar-bakar gitu. bakar ayam, bakar daging, bakar sosis, bakar rumah, bakar lemak yang semua biayanya ditanggung sama luthfi, alias gretong. abis itu, kita bakal jalan-jalan keliling komplek buat ngeliat perang kembang api yang diadain masing-masing cluster. dah gitu, kita bakal ke pesta balon. tuh… rencananya gitu…

cuman rencana doang…

kenyataannya, emang sih, kita bakar-bakaran, dan jalan-jalan juga. tapi nggak ke pesta balonnya. soalnya kenapa?

kan kita (kiiiita?!) keliling komplek naek motor nih. berhubung gue gak bisa ngendarain motor, (naek doang mah bisa) jadi gue numpang sama temen. eh, ternyata… motor temen yang gue tumpangin tuh bannya bocor. ma… ti!

ya, gue hanya bisa berharap bukan berat badan gue yang menyebabkan itu :D

jadi, kita semua pada balik ke rumahnya lutfi. dan ban motornya kayaknya dah gabisa diselamatin lagi. orang bannya kempes total… jadi kemungkinan besar karena terkena batu, paku atau beling… yang bisa ngerobek tuh ban.

gue begadang sampe pagi. ngobrol, maen poker, ngisengin yang lagi tidur, motretin yang lagi tidur, nonton tipi, tuker pikiran, bercanda, de el el… dan akhirnya, gue pulang pagi sekitar jam 8an lah…

awal tahun yang menarik. semoga lebih banyak hal menarik lainnya yang terjadi sepanjang tahun ini.

udah dulu ah… sori, ada panggilan alam.

6 thoughts on “tahun baru duaribusebelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s