meet the new twitter

hello!

barusan gue dapet info baru nih. bukan barusan sih sebenernya. tapi kemaren. pas gue lagi iseng-iseng ngorek-ngorek timeline twitter di echofon gue, ternyata gue dapet sesuatu yang mungkin menarik bagi sebagian orang. tentunya jika mereka memang penggila twitter.

oke langsung aje. nih dia, twitter baru. gue juga sebenernya belom tau pasti sih, soalnya gue juga masih kebingungan buat nyari tuh lokasi twitter yang baru. tapi gue denger-denger sih twitter jadi “invite-only” yang artinya hanya orang-orang yang diundang aja yang bisa menikmati layanan twitter baru. tampilannya slide, jack! trus trus… sampe jadi trending topic lho! berikut ini bukti *jiah* dari apa yang gue liat.

kalo kurang jelas, silahkan diklik :)

oh iya… biar lebih jelasnya cek aja gih ke si twitternya sendiri. ada yang seneng ada yang ga seneng. kalo gue sih termasuk yang ke netral lah… toh gue ngetweet cuma buat iseng aja, ga adiktif gitu. lagian gue juga belom liat yang baru. mungkin perubahannya masih baru bisa diakses sama orang yang ada di sekitar amrik aja kali ya? hehehe…

oke lah. semoga aja dengan perubahan twitter kali ini, twitter jadi lebih menjadi seperti yang diharepin. amin :)

oke twitter! berubaaaaahhhhhh! (sfx: power ranger opening).

2 thoughts on “meet the new twitter

    • haha, iya. dulu saya juga gitu. ga suka.
      trus iseng2 gitu nih ceritanya, bikin lagi saya :D
      saya ngetweet juga gara2 ada echofon aja yg ribut setiap ada tweet baru. akhirnya jadi tempat curcol, haha

Leave a Reply

