blog fotografi

eh kamu, kamu…
aku punya blog potograpi dong :D

baru dibikin sih kemaren. tapi udah ada dua postingan, loh! *sok promosi* tapi gue belom ngepost foto sama sekali. baru gambar-gambar biasa. gambar yang gue bikin dengan tangan gue sendiri (plus polesan potosop dikit) yang gue scan, sama satu lagi gambar digital. warnanya ungu loh! tapi mirip neraka… (lho?)

yaudah ya. langsung cek TKP aje lu, daripada gue ngomong geje mulu dari tadi. cekidot gan!

gue bikin itu blog gara-gara terinspirasi sama beberapa orang yang udah duluan bikin blog semacam itu dan gue langsung tertarik dan langsung bikin dan jadi! *narik napas*

nih salah duanya :

nikkograff

sabine pieper

hahaha… gue ngefans sama si sabine itu! ilustrasinya keren banget. pengen deh ngalahin dia trus ngegantiin dia jadi ilustratornya majalah elle di inggris  -_-

check my new photo[go]blog, please :D

2 thoughts on “blog fotografi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s