blog fotografi

eh kamu, kamu…
aku punya blog potograpi dong :D

baru dibikin sih kemaren. tapi udah ada dua postingan, loh! *sok promosi* tapi gue belom ngepost foto sama sekali. baru gambar-gambar biasa. gambar yang gue bikin dengan tangan gue sendiri (plus polesan potosop dikit) yang gue scan, sama satu lagi gambar digital. warnanya ungu loh! tapi mirip neraka… (lho?)

yaudah ya. langsung cek TKP aje lu, daripada gue ngomong geje mulu dari tadi. cekidot gan!

gue bikin itu blog gara-gara terinspirasi sama beberapa orang yang udah duluan bikin blog semacam itu dan gue langsung tertarik dan langsung bikin dan jadi! *narik napas*

nih salah duanya :

nikkograff

sabine pieper

hahaha… gue ngefans sama si sabine itu! ilustrasinya keren banget. pengen deh ngalahin dia trus ngegantiin dia jadi ilustratornya majalah elle di inggris  -_-

check my new photo[go]blog, please :D

2 thoughts on “blog fotografi

Leave a Reply

