lebaran! lebaran!

gue masih ga nyangka kalo tiba-tiba udah mau lebaran aja (?)

kalo gue mikir begitu perasaan udah jadi kaya nenek-nenek aje. soalnya kata nyokap gue, kalo umurnya bertambah, seseorang pasti akan ngerasa waktu tuh lebih cepat berjalan dalam hidupnya. jadi, ya gitu. gue emang ngerasa kalo kemaren, gue bilang “wah, udah puasa aja nih. mana utang puasa masih 9 lagi banyak!”. akhirnya gue ngebut dah :D

eh, sekarang gue bilang, “baru puasa kemaren. udah lebaran aja. mana belom beli baju lagi!

intinya, gue ngerasa kalo lebaran ternyata udah deket!

jadi, pada hari ini, gue mau mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

gue minta maaf pada semuanya, kepada orang-orang yang ada di dunia. karena setiap orang pasti punya kesalahan. baik yang disengaja maupun yang nggak. jadi sadar atau tidaknya gue dalam berbuat sesuatu, sekarang mohon dimaafin… inget, pahala orang yang memaafkan itu lebih besar nilainya dibanding pahala orang yang meminta maaf. jadi maapin gue yaaa :D ntar gue juga maapin elo (?)

segini aja dulu. gue mau bikin sirup dulu buat buka puasa ntar.

2 thoughts on “lebaran! lebaran!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s