sekolah di bulan puasa

iya! sekolah.

tau kan? itu lho, semacam tempat untuk orang menuntut ilmu (halah…).

sekarang hari minggu. berarti besok hari senin. dan itu berarti, liburan buat puasa udah abis. besok gue mesti sekolah. hahaha… iya, gue terlalu males buat sekolah, apalagi ada pelajarannya si >>> ********** <<< tuh. lha? siapa tuh? haha, asal kasih bintang aja gue XD

si iyel (adik gue) kalo lagi puasa pasti maen terus di luar…

bokap sama kakak kerja…

nyokap paling tiduran sambil nonton tipi di kamar…

si “prekikik” lagi ga bisa OL lama-lama…

kalo gue sih nongkrong di depan si kokom (nama kompi gue) sepanjang hari. ga jelas itu seharian di depan kokom ngapain aja. ide udah abis.  inspirasi juga ga dateng-dateng. mau makan ga boleh. mau maen tapi gue ga bisa naik motor (rumah temen gue jauh-jauh, deket rumah cuma ada anak kecil). mau main PS tapi bosen sama game-game nya. emang serba salah gue puasa kali ini.

mendingan sekolah aja deh besok. pasti tampang bocah-bocah besok pada layu deh…

Indonesia panaaaaaaasssss!!!

*apa bae?

4 thoughts on “sekolah di bulan puasa

Leave a Reply

