Fashion?!

Yup! Fashion?!

Sejak kapan gue peduli sama yang namanya ‘fashion’ ???

Dan kenapa di kolom badge gue hampir semuanya badge komunitas fashion???

Yah, bingung juga sih… Sejujurnya aja, nih… Gue emang suka sama yang namanya fashion. Tapi… gue termasuk orang yang nggak suka sama shopping. Malah males banget buat belanja-belanja tuh. Udah duit abis, cape jalan dll. Sampe-sampe nyokap gue lebih milih tetangga gue kalo mau shopping.

Gue jadi bingung sendiri. Gue suka sama baju-baju, nge-mix & match, ngerancang dll. Tapi gue sendiri kaga pernah minta beli baju, apalagi merhatiin apa yang gue pake. Kalo mau jalan ke luar juga asal tarik aja baju yang ada di lemari. Alhasil gue cuma jadi komentator temen-temen gue yang minta komentar tentang apa yang dia pake. Akhirnya cuma jadi kritikus aja :P

Trus… Gue iseng maen ke Polyvore. Sebenernya gue udah bikin akun di Polyvore tuh udah lama (kebiasaan buruk), dan baru gue pake dua hari belakangan ini. Gue bikin beberapa set, dan hasilnya langsung ada 29 orang yang suka dalam dua hari itu. Lha? Gue jadi semangat dong!

Trus temen gue yang di FB ngeliat, trus gue diundang deh ke LookBook (LB) sama dia :D

Yaudah, mumpung tuh… Soalnya LB itu kan website tempatnya orang-orang-yang-tau-cara-memakai-baju-yang-baik-dan-benar (nggak kaya gue) dan hanya orang-orang yang diundang aja yang bisa masuk. Dan kebetulan gue diundang sama temen FB gue yang ternyata member di sana… Oke lah gue gabung. Hahahaha… Jarang-jarang sih (maklum, orang kampung masih norak).

Tapi setelah gue gabung, gue bingung… Gue mau ngaplot apa ke sana? Ternyata foto-foto yang ditayangin di sana tuh disaring dulu. Kaya ada petugas “sensor” gitu… jadi foto-foto yang nggak sesuai kriteria yang mereka tentuin bisa langsung di-delete gitu aja.

Sedangkan foto-foto yang gue punya tuh ga ada yang lulus kriteria itu :D

Jadinya halaman LB gue masih kosong tuh.

Anak-anak LB juga udah punya perjanjian lagi… Gue jadi kena ‘kan -_-

Eh, buat kamu yang mungkin pengen undangan join LB bisa kok minta ke gue. Tapi maaf ya kalo misalnya ada beberapa syarat yang gue ajuin. Soalnya dari LB-nya juga banyak syaratnya sih :D

Special thanks for Ricardo <3

2 thoughts on “Fashion?!

Leave a Reply

