Lagu Ini, Niiihhh…

Hmmm, tadi malem gue lagi iseng ngelamun…

Bentar lagi kan bulan Ramadhan, pasti orang-orang yang agamanya Islam seneng dong? Iya nggak? Gimana nggak? Orang pahalanya bisa dapet dobel, dosanya dihapus, dll. Asik banget tuh…

Gue jadi inget kejadian beberapa tahun lalu. Ya, masih sekitar bulan Ramadhan waktu itu. Hmmm, coba perhatiin lirik lagu di bawah ini!

WESTLIFE – can’t loose what you never had

nahhhhhhaaaaaaaaaahhhhh
Baby you’re so beautiful,
and when i’m near you,
i can’t breathe, (i can’t breathe)
A girl like you gets what she wants,
when she wants it,
You’re so out of my league, (out my league)
I show you no emotion,
Don’t let you see,
what you’re doin’ to me, (that’s what you seeing baby)
I imagine the two of us together,
but i’ve been living in reality,

Fear of rejection,
kept my love inside,
But time is running out,
so damn my foolish pride,

I don’t care if you think i’m crazy, (crazy)
It doesn’t matter if it turns out bad, (i don’t care)
I’ve got no fear of losing you,
You can’t lose what you never had,

Now i’m gonna confess,
that i love you, (love you)
I’ve been keeping it inside, (inside)
feelin i could die,
But if you turn away,
baby that’s O.K.,
At least we had a moment,
before you say goodbye,
You can lose what you never had,

Rules are made for breaking, (breaking)
Nothing ventured nothing gained,
I’ll be no worse off,
then i am right now,
and i might never get that chance again,
baby,

Fear of rejection,
kept my love inside,
Told my heart i didn’t want you,
but i lied,

I don’t care if you think i’m crazy, (i’m crazy)
It doesn’t matter if it turns out bad,
(doesn’t matter if it turns out bad)
I’ve got no fear of losing you,
You can’t lose what you never had,
(yeah)

Now i’m gonna confess that i love you, (i love you)
I’ve been keeping it inside, (inside)
feelin i could die, (i could die)
But if you turn away,
baby that’s O.K,
At least we’ll have a moment before,
you say good-bye, (before you say goodbye)

Here on the outside looking in,
Don’t wanna stay dreaming bout,
what could have been,
Need to hear you speak my name,
even if you shoot me down in flames,

I don’t care if you think i’m crazy, (i ‘m crazy baby)
It doesn’t matter if it turns out bad, (if it turns out bad)
I’ve got no fear of losing you,
You can’t lose what you never had,

Now i’m gonna confess that i love you,
(that i love you girl)
I’ve been keepin it inside,
feelin i could die, (die)
But if you turn away,
baby that’s O.K,
At least we have a moment before,
you say good-bye,

You can’t loose what you never had,
You can’t loose what you never had,
You can’t loose what you never had……

=================================

Bagus ‘kan?

Ini lagu yang demen gue dengerin dulu, pas SMP kelas 1. Liriknya bagus, dalem, trus… enak didenger.

Sampai suatu hari, gue nge-replay lagu ini sepanjang malem… Sampe gue ketiduran, dan bangun lagi dengan keadaan discman masih nyala. Emang gue akuin waktu itu gue suka banget sama lagu-lagunya Westlife. Trus nyokap gue dateng ke kamar gue. “Ka! Ayo bangun! Mau ke Jakarta gak?”

Gue ngangguk-ngangguk. Soalnya emang udah lama nggak ke Jakarta. Kangen sama sodara-sodara di sana.

Oke deh. Gue sekeluarga cabut ke Jakarta.

Dan di sana, gue kecelakaan…

Sebagian udah pernah gue ceritain ke anak-anak NDI. Dan chatbox NDI jadi rame gara-gara gue.

Pas gue dirawat di rumah sakit, gue minta ke bokap gue supaya dia bawa discman. Gue mau dengerin lagi lagu-lagu itu. Dan bokap gue nurutin, sorenya dia dateng dan bawa discman-nya. Ga pake lama, gue langsung aja muter lagu yang di atas… Dan ternyata apa?..

Gue jadi sedih banget dengernya. Tiba-tiba gue inget keadaan gue pas gue masih normal. Gue inget pas gue berusaha buat nulis lirik lagunya, dan butuh bantuan kamus gede yang mesti gue ambil di rak buku, dan gue mesti lompat-lompat dulu untuk meraihnya. Gue inget hal-hal yang gue lakukan sambil dengerin lagu itu, dan semuanya gue lakukan saat gue masih normal. Seketika gue ilang selera denger lagu itu.

Dengernya jadi merinding sendiri, takut, sedih, nyesel, kacau, aaah, apalah… Campur aduk semuanya.

Dan sampai sekarang, gue ga bisa denger lagu itu lagi.

Masih belom bisa…

Dan di bulan Ramadhan itu juga, seling dua minggu sebelum gue kecelakaan, nyokap gue keguguran, gue ga jadi punya adik lagi. Dan dua minggu setelah Ramadhan, nenek gue satu-satunya meninggal…

Jadi, gue tambah nggak bisa dengerin lagu itu lagi… Bahkan semua lagu-lagunya Westlife. Beneran masih belom bisa denger. Kalo gue nyoba buat dengerin lagu itu lagi, yang ada dipikiran gue malah macem-macem… Perasaan gue jadi nggak karuan.

Sejak itu, gue berhenti mendengarkan lagu-lagunya Westlife.

Ini nggak bercanda…

Leave a Reply

