Sudah Lama…

Hmmm… Dipikir-pikir kayaknya udah lama gue nggak ngisengin orang. Bosen juga rasanya :D
Abisnya orang yang sering gue jailin sekarang udah apal sama gelagat gue. Jadi udah pinter ngehindar dia :P Jadi, mau nggak mau, gue mesti nyari “korban” baru dah :P

Gue nggak jahat kok… cuman kadang suka kumat kalo udah lama ketahan gitu… Huauahahaha…

Udah lah, toh ini cuma ganjelan saat gue lagi ngerjain tugas dari guru…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s