Yah, sepertinya memang begitu XD

Halo! Gue mau curhat nih :D (wedeh… baru aja posting kedua, udah maen curhat aja).

Okelah, gue mulai. Begini, sepertinya kemarin, tepatnya hari Sabtu, 1 Mei 2010 adalah hari yang kurang menyenangkan buat gue…

Ada dua kegagalan yang gue dapetin kemaren, berentetan :(

Pertama :

Project gue, yaaahh… lumayan penting sih tuh proyek (soalnya buat nambahin modal gue buat kuliah ntar XD).

Masalah : Gue lupa password proyek itu… Padahal bikin sendiri.

Q : Jiah! Gitu sih gampil! Tinggal klik “forgot password” juga beres masalah!

Iya gampil itu sih… Tapi masalahnya, ternyata gue salah setting XD. Soalnya make bahasa Inggris sih, hehe. Jadi gue “yes-yes” in ajeh :D

Ternyata hal itu berdampak besar, dan baru gue rasain kemaren siang. Karena ternyataa, bagian yang gue “yes-yes” in dengan sok taunya adalah salah satu hal terpenting gituh…

Nah, kemaren nih, pas gue mau log in lagi, ternyata gue lupa passwordnya! Gaswat! Gue mulai panik. Semua kemungkinan password udah gue coba. Tapi tetep aje salah. Waduh… Sebentar, gue inget-inget dulu. Kalo gue lagi lupa password, biasanya nih gue langsung klik “lupa password” gituh. Langsung deh gue klik :D Trus gue pantengin tuh inbox gue… Ko aneh, surat konfirmasi ga dateng-dateng??? Trus gue ngintip lagi ke proyek gue ituh… Ternyata ada pemberitahuan gitu… Kira-kira gini pemberitahuannya (setelah ditranslet) :

“Email tidak bisa dikirim karena anda telah mengatur untuk melarang konfirmasi password melalui email.”

Trus kan gue ngeyel nih ceritanya. Gue coba lagi sampe limit XD. Akibatnya, gue ga bisa log in untuk 90 menit ke depan :D

Setelah gue pikir-pikir… kenapa bisa begini???

Lalu beberapa menit kemudian gue sadar akan sesuatu. Gue udah melakukan kesalahan yang dongooooo tingkat tinggi <— Lebay :D

Salah satu contoh “bunuh diri” gue yang secara ga langsung, kira-kira pertanyaannya kaya gini (setelah ditranslet) :

“Larang pengiriman konfirmasi lupa password oleh Admin.”

Trus, gue klik “YES”

AAAARRRRGGGGHHHHHH!!!

Akhirnya, gue cari tuh cara-cara buat dapetin password yang ilang gitu di mbah… Ternyata gue malah nyasar-nyasar ke website laen. Males nyasar lagi, akhirnya gue ngambil keputusan final (wew, kecepetan kayanya).

Gue bikin ulang tuh proyek :D

Dan jadi. Gue ngebut nih, jadi proyek pertama yang gue bikinin versi keduanya selesai dalam waktu 3 jam doang. Fiuhh… Kepala langsung nyut-nyutan :D

Kedua :

Masih nyambung sama yang di atas nih. Selama gue nunggu yang 90 menit itu, gue iseng update nih blog. Udah gue tulis panjang lebar, curhat gitu XD. ternyata ga ke publish. Nyahahahaha XD

Gue gagal dua kali totalnya.

Tamat.

Berhubung gue cape ngetiknya, mendingan udahan aja deh XD

Leave a Reply

