Dafuq Did I Just Heard?

“Hot Problems” – Double Take

Haaaah… my ears… I’m sorry.

Jujur deh. Abis denger lagunya, gue langsung bertanya-tanya. “Ada apa dengan musik zaman sekarang?” Lagu mereka udah berhasil bikin lagu-lagu band alay Indonesia kedengeran kayak Beethoven Sonata. Videonya diunggah tanggal 15 April 2012 kemaren. Tapi sekarang mereka udah dapet 11,336,315 views, dan hanya dapet 34,337 likes. Artinya, yang nge-thumb down ada sebanyak 492,409 orang. They’re just another attention whore. But, bitch please… this is just horrible. Perut gue sampe sakit xD

Kalo gini mah gue lebih milih Rebecca Black deh.

Well, tapi gue lebih suka sama versi parodinya yang di bawah ini. Cakeeeeeeep…

“Hot Problems – Double Take Parody” – TerraBrite Feat. Toby Turner

Atau gue lebih suka sama versi coverannya dari si KevKebs ini

Suka deh sama yang terakhir ini. Good job KevKebs! I love it!

Leave a Reply

