WEST Corp. Racing Photoshoot

Kemarin, tanggal 13 Desember 2011 (13-12-11) kelas gue tercintrong menjalani sesi photoshoot buat buku kenangan. Tema kelas gue adalah “Racing” alias balapan. Kata wali kelas gue, Bu Wiwi, tema kelas XII SOS 3 kali ini termasuk salah satu yang paling orisinil karena selama dia jadi guru, dia belom pernah liat ada kelas yang make tema balapan kayak gini. Bu Wiwi jadi semangat, dong. Jadi dia mau dan rela ikut-ikutan repot buat ngurusin semuanya. Mulai dari baju kelas, kostum, lokasi pemotretan, sampe ke kroco-kroconya.

Kita udah ngincer lokasi pemotretan yang ajib: Sentul International Circuit. Tapi bero, buat dapetin lokasinya tuh nggak gampang! Super duper ultra repot. Kita mesti survei tempatnya dulu, ngirim fax, terus telepon-teleponan, trus survei lagi, ngirim fax lagi, telepon lagi, survei lagi, ngirim fax lagi, telepon lagi, survei lagi, aaaaaarrrgggghhhhh!!! Repot asli lah pokoknya. Tapi berkat kegigihan kawan-kawan buat dapetin tuh lokasi, akhirnya niat untuk ngadain pemotretan di sirkuwit itu kesampean! HOBAAAAAAHHH!!!

This slideshow requires JavaScript.

Cuacanya juga cukup mendukung lah. Awal-awal kedatangan kami sih matahari bener-bener lagi nyolot banget panasnya. Ganyante. Sampe-sampe gue bisa ngeliat kayak semacem fatamorgana gitu di jalanan sama tempat parkirnya. Tapi seiring waktu, mulai deh muncul tuh awan yang rada gelap. Gue bisa liat awan yang cerah sama yang gelap tuh melayang berdampingan gitu. Jadi ya kontras aja keliatannya. Eh, gak lama, langit jadi redup gitu. Dan keadaannya begitu seterusnya sampe proses foto-foto selesai. Yup, ga ujan. Photoshoot sukses!

Nah, mulai gerimis-gerimis gitu pas kita mau makan. Tapi ya gerimisnya masih malu-malu anjing gitu. Jadi daripada keujanan, mendingan neduh dulu sambil makan. Pas makan, gue ngeliat beberapa petir gitu nyamber-nyamber aspal yang disusul sama suara langit nge-growling.  Tapi ya belum, belum hujan kok.

Mulai ujan tuh pas kita pulang. Kali ini deres banget. Jalanan sampe nggak keliatan bero! Tapi ya untunglah semuanya selamat sampe rumah, dan akhirnya gue bisa nulis postingan ini.

Oh iya. WEST Corp. Itu sebenernya nama kelas gue. WEST Corp. itu singkatan sebenernya. Singkatan dari “World of Excellent Social Three Corporation”. Pretty cool, huh?

Seandainya di kepala gua tuh ada semacem benda kayak shootter kamera. Soalnya kejadian sebenernya yang gue liat itu bener-bener jauh lebih hidup dan menyenangkan dibandingkan sama yang ada di foto, yang kamera tangkep.

Gaswat… Gue mulai ngerasa gimanaaa gitu. Udah pemotretan buat buku kenangan. BUKU KENANGAN bero! Artinya kita bakal misah udah nggak lama lagi. Ulangan Semester I aja udah selesai. Berarti bener-bener cuman nyisa beberapa bulan lagi sebelum kita bener-bener lulus.

Astagah…

2 thoughts on “WEST Corp. Racing Photoshoot

Leave a Reply

