eid mubarak

uwah! akhirnya bener2 lebaran.

jadi sekali lagi, gue mau ngucapin selamat hari raya idul fitri, minal adizin :)

hmmm… setelah gue total, jebol puasa gue tahun ini ternyata ada 10. keren, ya? -_- kenapa tuh tamu mampirnya lama banget. tahun kemaren jebol 9. sekarang jadi 10! yes!

waktu malem takbiran, adik sama bokap gue ke masjid. mereka mau takbiran dong. tapi bedanya, kalo bokap gue takbiran karena emang pengen. sedangkan adik gue mau takbiran tuh justru ngarah ke fulusnya. soalnya pengurus masjidnya mau ngasih uang ke anak yang sering ke masjid. jadi secara ajaib adik gue semangat banget kalo urusan ke masjid. sedangkan gue sama nyokap bekerjasama dalam membereskan rumah yang berantakan.

abis semua kerjaan rumah kelar, kan gue bingung nih mau ngapain. kalo nyokap gue sih nonton tipi. tapi gue lagi males nonton tipi. acaranya lagi kaga ada yang bagus. padahal malem takbiran. yaudah, akhirnya gue lebih milih buat tidur.

di dalem kamar, gue malah ga bisa tidur. soalnya tau sendiri ‘kan kalo malem takbiran itu kaya gimana. suara takbir dari masjid dan musholla pada adu kenceng-kencengan suara. otomatis jadi kaga bisa tidur lah. trus gue berusaha untuk nyari cara biar gue bisa tidur. tapi pas gue ngeliat laptop, semuanya buyar dan terbesit suatu rencana busuk. yaitu nonton dvd. setelah gue cari-cari di tempat dvd gue, ternyata ada film yang belom pernah gue tonton semenjak gue beli. keselip kali, jadi ga keliatan. jadi gue memutuskan untuk nonton film itu buat pertama kalinya. judulnya “tekken” :D

iya, film yang diadaptasi dari game action itu. salah satu game favorit gue selama jaman kejayaannya ps1 dan ps2. pas gue nonton, gue tambah semangat lagi pas gue tau kalo pemain utamanya tuh si jin kazama. pemain jagoan gue selain si eddy sama si mokujin.

dan ternyata, si pemerannya jin kazama (jonathan foo) tuh keren banget XD

alhasil gue jadi semangat nontonnya…

filemnya sih bagus, gue jadi tau sisi lain dari si jin. plot ceritanya juga ga gampang ditebak. yang bikin gue ga suka tuh cuma satu. yaitu, ga semua karakter yang ada di tekken itu ada. that’s it! padahal gue pengen banget ngeliat tampangnya mokujin sama hwoarang versi orangnya… si jinpachi juga sih… dan, oh iyee… gue salut sama si lateef, pemeran eddy gordo! dia mirip abis. dari caranya stand, pemanasan sampe ke gerakan yang detail-detailnya. gerekan capoeira-nya muantep. tapi sayang, eddy kalah di pertandingan pertamanya sama si raven :’(

dan ternyata pasangan maennya si jin di situ tuh si christie, yang gue kira sebangsa sama si eddy cuman gara-gara cara mereka bertarung tuh hampir sama. tapi, oke lah. walaupun agak jealous-jealous dikit. jiaaaaahhhh!

selesainya film itu, gue lanjutkan dengan film alice in wonderland! tapi berhubung gue udah tau ceritanya gimana, jadi ga terlalu nempel amat di hati. sehabis gue selesai nonton si alice, gue tidur deh. selesai jam 3 pagi.

pas bangun, trus mandi, berangkan solat ied, trus dengerin ceramah, yang ada di pikiran gue tuh film tekken. yah, walaupun jon foo mendominasi. dan, ya ampun! bersihkan hati di tahun baru ini… gue mencoba fokus dengerin yang pa ustad ceramahin. tapi tetep aja yang muncul si jon foo XD

lah, kok malah ngebahas tekken, sih? padahal judulnya “eid mubarak”. iya sih… abis mau gimana lagi. yang ada di pikiran gue masih seputar tekken sih…

ah, biarin! yang penting ngeposting pas hari lebaran!

2 thoughts on “eid mubarak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s